| javascript:void(0)
Kisi-Kisi UN 2012 BAHASA INGGRIS SMALB - A, D, DAN E |
Selasa, 27 Desember 2011 |
Kisi - kisi Ujian Nasional Tahun 2012 BAHASA INGGRIS SMALB - A, D, DAN E (TUNANETRA, TUNA DAKSA RINGAN, DAN TUNA LARAS)
NO | KOMPETENSI | INDIKATOR |
1 | LISTENING (Mendengarkan)
Memahami makna dalam wacana lisan/isyarat interpersonal dan transaksional secara formal maupun informal dalam bentuk teks fungsional pendek, narrative,
descriptive, recount, dan procedure dalam kehidupan sehari-hari. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/tersirat/rinci dari percakapan transaksional/interpersonal |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
tersirat/rinci atau makna kata/frasa dari teks fungsional, dan atau teks monolog pendek dan sederhana bentuk narrative/ recount/ procedure/ descriptive. |
2 | READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis secara formal maupun informal dalam bentuk teks fungsional pendek, narrative, descriptive, recount, dan procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari. | Menentukan gambaran umum/informasi rinci/tertentu atau makna kata/frasa dari teks fungsional pendek berbentuk invitation. |
Menentukan gambaran umum atau makna kata/frasa atau informasi tertentu/rinci dari teks pendek berbentuk advertisement. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/ informasi rinci/tertentu atau makna kata/frasa dari teks fungsional pendek berbentuk letter/e-mail. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/rinci/pikiran utama paragraf atau makna kata/frasa dari teks pendek dan sederhana berbentuk descriptive. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/ rinci/pikiran utama paragraf atau makna kata/frasa dari teks pendek dan sederhana berbentuk narrative. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/ rinci/pikiran utama paragraf atau makna kata/frasa dari teks pendek dan sederhana berbentuk recount. |
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/ rinci/pikiran utama paragraf atau makna kata/frasa dari teks pendek dan
sederhana berbentuk procedure. |
3 | WRITING (Menulis)
Mengungkapkan secara formal maupun informal dalam bentuk teks fungsional pendek, narrative, descriptive, recount, dan procedure dalam konteks kehidupan sehari- hari. | Menyusun kata acak menjadi kalimat yang padu dan bermakna. |
Menyusun kalimat acak menjadi teks pendek dan sederhana berbentuk recount/procedure/narrative/ descriptive/procedure. |
Melengkapi 2 rumpang pada teks pendek berbentuk narrative/ procedure/recount/descriptive dengan kosa kata yang sesuai. |
Label: UN 2012 |
posted by admin @ 22.48 |
|
|
|
|
Previous Post |
|
Archives |
|
Links |
|
|
|