Photobucket Photobucket 

javascript:void(0)
Share |
Photobucket Photobucket Photobucket
Buku Tamu
Kisi-Kisi UN 2012 BAHASA INGGRIS SMPLB - B (TUNARUNGU)
Senin, 09 Januari 2012
Kisi - Kisi Ujian Nasional 2012 BAHASA INGGRIS SMPLB - B (TUNARUNGU)

NO
KOMPETENSI
INDIKATOR
1
Reading (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis, interpersonal dan transaksional sederhana secara formal dan informal dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk ucapan selamat/pengumuman/daftar barang/instruksi/notice/shopping list/pesan singkat/undangan.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat dalam teks fungsional pendek berbentuk procedure.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi rinci/informasi tertentu, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat dalam teks fungsional pendek berbentuk descriptive.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat, dalam teks fungsional pendek berbentuk recount.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat dalam teks fungsional pendek berbentuk narrative
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat, serta rujukan kata atau makna kata/frasa/kalimat dalam teks fungsional pendek berbentuk report.
2
Writing (Menulis)
Mengungkapkan perasaan, kehendak, pendapat, pengalaman secara tertulis dalam wacana interpersonal dan transaksional sederhana secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang, pendek dan sedehana berbentuk descriptive/recount/ procedure.
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat kalimat yang bermakna
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk membuat paragraf yang padu dan bermakna


Label:

posted by admin @ 19.37  
0 Comments:
Posting Komentar
<< ke depan
 
www.voa-islam.com
Previous Post
Archives
Links

© education Blogger Templates modified by blogger